Sunday, February 27, 2011

Bayi Ajaib Dari banyumas.!! cek dah



BANYUMAS - Pernahkan Anda melihat bayi yang baru lahir sudah punya gigi? Nah di Banyumas, Jawa Tengah, ada seorang ibu yang melahirkan anak, lengkap dengan gigi.

Ya, inilah Alvin Syahputra, bayi ajaib yang baru berusia beberapa hari ini sudah memiliki gigi. Anak pasangan dari Siswanto (36) dan Siti Rohimah (34), warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Patikraja Banyumas, Jawa Tengah ini memang tergolong langka.

Pasalnya, sejak baru saja dilahirkan, Alvin langsung mempunyai dua gigi di bagian rahang bawah.

Kedua orangtua Alvin mengaku senang dengan kondisi anaknya tersebut. Mereka tidak khawatir karena menganggap hal ini sudah menjadi suratan takdir sang buah hati. Bahkan, keduanya meyakini jika tumbuhnya gigi Alvin sejak lahir adalah pertanda kebaikan.

Menurut Siti Rohimah, saat baru melahirkan Alvin, dirinya tidak mengetahui jika Alvin sudah langsung mempunyai gigi. Dia baru tahu dari tetangga dan saudara yang saat itu menjenguk anaknya di rumah bidan.

Dia sendiri mengaku kaget saat diberitahu jika anaknya langsung mempunyai dua buah gigi. Semula, gigi Alvin berwarna merah, namun satu hari kemudian berubah berwarna putih layaknya gigi susu anak-anak.

“Saya kaget saat saudara dan tetangga memberitahu jika anak saya sudah tumbuh giginya. Menurut bidan, bayi saya kelebihan kalsium dan ini wajar,” ujar Siti Rohimah, Minggu (27/2/2011).

Siti menambahkan, jika dua kakak Alvin yang dilahirkannya sebelumnya tidak ada yang langsung memiliki gigi. Meski demikian, dia mengaku tidak khawatir karena bidan yang membantu persalinannya mengatakan bahwa Alvin dalam kondisi normal, hanya kelebihan kalsium saja.

Kini kedua orang tua Alvin mengaku senang dengan kelebihan yang dipunyai anak ketiganya ini. Mereka berharap, kelebihan Alvin akan membawa berkah bagi kedua orang tuanya. (abe) 
 
 
 
http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76259
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger